Polresta Sidoarjo Gelar Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan di Masjid Al Ikhlas Bungurasih

Polresta Sidoarjo Gelar Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan di Masjid Al Ikhlas Bungurasih

Polresta Sidoarjo menggelar kegiatan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan di Masjid Al Ikhlas Bungurasih, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo. Acara ini dihadiri oleh Forkopinka, serta perwakilan dari RT dan RW setempat beserta Kepala Dusun Bungurasih, Jum’at (29/9/2023)

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat sekitar, sambil memberikan manfaat langsung dalam bentuk layanan kesehatan gratis. Para warga sekitar dapat memeriksakan kesehatan mereka secara gratis dan berkonsultasi dengan tim medis yang turut serta dalam kegiatan ini.

Selain layanan kesehatan, Bhakti Sosial ini juga memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan, seperti paket sembako. Kepala Dusun Bungurasih Ibu Maria ulfa, menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Polresta Sidoarjo terhadap masyarakat.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro SH,S.I.K menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polresta untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar. “Kami berharap kegiatan semacam ini dapat menjadi inspirasi bagi pihak-pihak terkait untuk terus berkolaborasi dalam memperbaiki kualitas hidup masyarakat,” ujar Kusomo.

Acara berlangsung dengan lancar dan mendapat respon positif dari masyarakat setempat. Kegiatan semacam ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lain untuk meningkatkan keterlibatan masyarakat dalam upaya membangun komunitas yang lebih sehat dan harmonis.